FF KYUMIN [My Fault Is Loving You]

Author: YhuliEvilBunnyKyuMin

cast: Cho Kyuhyun, Lee Sungmin and other cast

chapter 1

Sungmin pov
.
.
Satu kata yang terbersit dalam benakku saat memandangnya ‘sempurna’ bagiku dia adalah segalanya..aku menyukai ah lbih tepat mencintainya sejak aku masuk SM High School sampai sekarang..namun aku tak pernah berani mengatakan perasaanku padanya..hei aku ini yeoja..mana mungkin aku mengatakannya lebih dulu…saat ini aku dan ketiga sahabtku sedang berkumpul ditaman belakang sekolah..mereka asik bercerita tapi aku tidak tau apa yang mereka bicarakan karena fikiranku hanya fokus kepada seorang namja yang duduk bersandar dibawah pohon sambil mendengarkan musik dari earphonenya…

Sungmin pov end

“hei..apa yang sedang kau perhatikan Min?jangan bilang dia lagi? Yakkk berarti dari tadi kau tak mendengarkan kami karena kau sibuk memandanginya?”kesal salah satu teman Sungmin yang bernama Ryewook atau sering disebut Wookie namun yang ditanya hanya tersenyum sambil mengalihkan pandangannya dari objek yang sedari tadi menyita perhatiannya.
“hais..Min-ah,apa kau tak bosan terus mengharapkan sesuatu yang tak pasti?”tanya Henry menimpali
“yakkk…kalian ini bukannya memberikan semangat malah mengataiku..ck sahabat macam apa kalian”teriak Sungmin dan seketika itu juga mendapat jitakan dari Kibum sahabatnya
“aw..appo..”ringis Sungmin kesakitan
“huh..yeoja babo..apa yang dikatakan wookie dan mochi itu benar…Min..sudah setahun ini kau terus memperhatikannya dari jauh..tapi dia? Melihatmu saja tidak pernah..kami kasihan padamu Min..diantara kita hanya kamu yang belum memiliki namjachingu…wookie sudah punya Yesung oppa, Henry sudah punya Zhoumi gege, dan aku sudah punya Siwonie..sedangkan kau hanya menantikan Donghae sunbae yang tak pernah memperhatikannmu sedikitpun”Kibum yang sedari tadi diam akhirnya angkat bicara untuk menasehati Sungmin..
“kalian memang benar…aku yeoja bodoh yang mengharapkan sesuatu yang tak mungkin aku dapatkan..aku selalu berusaha untuk melupakannya namun tak bisa”gumam sungmin yang terdengar lirih dan membuat teman-temannya memandang iba padanya..
“sudahlah..tak usah difikirkan lagi..eh ngomong-ngomong kalian sudah dengar tidak?”tanya Henry kepada ketiga temannya
“memangnya ada gosip apa?”ucap wookie antusias
“katanya besok ada anak baru..dia pindahan dari Neul Paran High School”ujar henry
“mwoo??itukan sekolah khusus namja..aku dengar siswa-siswa disana itu berasal dari kalangan berada,keren,tampan dan juga memiliki IQ diatas rata-rata”
“whoaa..berarti besok kita harus berdandan yang cantik cantik dong”kata wookie dengan mata yang berbinar..
PLETAKKK
“yakk..mengapa kau menjitakku Min?”
“heh? Kau masih tanya kenapa… Yesung oppa mau kau kemanakan hah?”
“akukan hanya bercanda Minn”
“ah..betul juga..kita sudah punya namjachingu..jadi tak bisa mendekati anak baru itu..untukmu sajalah Min”ucap Henry
“aku tidak butuh..kupastikan dia tidak setampan Donghae sunbae”tolak Sungmin
“cih..yakin sekali kau Min..”kibum mendecih pelan mendengar pernyataan yang keluar dari mulut sungmin
“aha! Aku dapat ide..bagaimana kalu kita taruhan”kata henry..ketiga temannya hanya mengernyit heran mendengarnya..
“begini…kita beri waktu satu minggu untuk sungmin..jika memang benar dalam waktu satu minggu dia tidak tertarki kepada anak baru itu..kita akan menjadi playannya selama seminggu penuh..tapi..sebaliknya jika dalam waktu satu minggu kau mulai tertari..maka kau yang akan menjadi pelayan kami..bagaimana setuju?”jelas henry
“yakk..kenapa harus aku”teriak sungmin tak terima
“hahaha..kau takut nona Lee?”wookie tertawa mengejek mendengar penolakan dari sungmin
“baiklah aku setuju”
“oke..aku berharap kami yang menang..hahahah”ucap kibum sambil tertawa

Di tempat lain

terlihat seorang namja yang sedari tadi duduk dibawah pohon sambil menutup mata…tertidurkah? Ya..inilah kebiasaannya tertidur saat jam istirahat…
Donghae pov
‘hoaam aku masih ngantuk..tapi sebentar lagi pelajaran dimulai..tidak mungkin aku tertidur pada pelajaran Jung Seonsaengnim si guru killer itu..aku kemudian bangkit untuk menuju toilet..tak sengaja mataku tertuju pada satu objek yang selalu membuat hatiku berdetak 1000kali lebih cepat dari biasanya..aku telah mencintainya sejak aku masuk diSM High School tapi aku tak pernah menyampaikan perasaanku padanya..aku takut jika harus ditolak..huh..besok aku harus mengataknnya sebelum dia direbut orang lain..apapun resikonya aku akan terima…’sampai jumpa besok nae bunny’ aku kebali melanjutkan langkahku ketujuan awalku..toilet..

Donghae pov end

TBC…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment